Sabtu, 17 November 2012

Jangan Mau PACARAN Sama Saya :)


"Saya percaya, jika yang kita ikuti adalah aturan-Nya
maka Ia yang akan mempermudah jalannya, Aamiin :)"
- Rona Fauziah -

Entah tepatnya kapan saya  nemu postingan ini (nemu? emang dibuang? hehe) ya, saya lupa kapan pertama kali saya baca postingan ini, yang pasti saya dapat dari salah satu akun twitter yang saya follow dan meretweet postingan orang lain... Judulnya menarik banget buat saya, sila deh dibaca... :)


http://febriantialmeera.wordpress.com/2012/08/10/jangan-mau-pacaran-sama-saya/comment-page-1/

Ini adalah salah satu postingan teh Febrianti Almeera di blog nya http://febriantialmeera.wordpress.com , teteh ini adalah seorang muslimah hijrah yang Masya Allah menurut saya kisahnya sangat luar biasa, inspiring bangettt. Masih banyak kisah-kisah inspiring lainnya di blog beliau, sila dibaca, sangat inspiratif. Jangan lupa juga di follow twitternya @pewski , semoga bermanfaat :))

Postingan ini semakin menguatkan hati saya yang masih bertanya-tanya pada diri sendiri "bisa gak ya? bisa gak ya gue kaya gitu?" dan saya percaya jika yang kita ikuti adalah aturan-Nya maka Ia yang akan mempermudah jalannya, Aamiin :)

- Only God knows the best :) -

Tidak ada komentar: