Sabtu, 14 Juli 2012

Senenggg sih tapi rela bagi-bagi???


Lagi buka internet, tiba-tiba keinget puisi yang pernah saya kirim ke republika online lewat email. Jadi, di twitter Republika Online waktu itu lagi rame ngupdate tentang pecinta sastra gitu, dan yang punya karya boleh kirim ke email republika online, nanti mereka bakal nampilin puisi kita dan di update di twitter juga. Coba ngubek-ngubek twitter waktu itu, nyari-nyari puisi saya, kali aja di update ya kan? hehe *ngareppp*
Udah ngubek-ngubek TLnya, tapi gak ketemu juga. Tapi bukan rona kalo nyerah gitu aja *tsaah gaya banget sumpah haha*.
Saya itu sering buka google terus ngetik nama saya deh, kira-kira yang muncul apa ya di google kalo saya ngetik nama saya. Eh pas di ketik ternyata *jreng jreeengg*

ada twitter, blog, goolge+ daaan taraaaa apa itu hahaha Jika Aku Jatuh Cinta (puisi) | Republika Online. Itu kayak puisi saya deh, beneran hehehe













































source : http://www.republika.co.id/berita/jurnalisme-warga/puisi-sastra/12/04/06/m222h9-jika-aku-jatuh-cinta-puisi 

dan ternyata benarrr itu puisi saya... senangnyaaa, seneng ngeliat komentar-komentarnya, makasiiihhh :))


abis itu saya langsung search di google dengan keyword Jika Aku Jatuh Cinta


















Coba perhatiin deh itu sama semua kan isinya, seneenggg banget liatnya berarti udah nyebar ya hhe, dan dibuka deh satu-satu..
yang pertama...



















Judulnya beda nih, hemmm... isinya, ya, isinya cuma beda di baris terakhir aja, menyedihkan :'( jujur saya gak suka nih yang kayak begini, masa cuma edit dikit terus dibilang ciptaannya, jangan gitu lah kan bisa cantumin sumber aslinya yang dari republika :'(

karena gak terima saya komen aja hehehe, kalem ya :))




ini yang kedua...



kalo yang ini, dia itu nulis panjang lebar diatas tulisan yang ada di atas ini, sorry di blok tulisannya karna agak gak keliatan kalo gak di blok, dan lagi lagi dia gak nyantumin sumbernya hemmm :'(



ini beberapa link yang gak nyantumin sumbernya









dan ini yang ada sumbernya, makasih banyak :))






dan ini beberapa yang gak bisa dibuka linknya

hehehe, lucu juga ya, cuma puisi yang di copas aja rasanya sampe begini banget, sedih, nyesek hehe
gimana kalo para penulis buku yang bukunya diperbanyak tanpa izin, pasti nyeseknya banget banget dehhh...

sebenernya gapapa ini puisi mau di copas asal jangan dibajak terus dibilang ciptaannya aja, fine fine aja gak dicantumin penulisnya asalkan jangan diganti penciptanya, itu aja siiihh :)

semoga tetep bisa bermanfaat, aamiin :)

Tidak ada komentar: