Kamis, 14 November 2013

Kepo Bermanfaat


"Bermaksud peduli menanyakan apa yang sedang terjadi, malah dibilang KEPO. Tidak menanyakan hal yang sedang terjadi pada dirinya, dibilang GAK CARE" #JamanSekarang :D


Yaa begitulah jaman sekarang, serba salah memang haha.. Emang sih terlalu ingin tahu itu gak bagus, tapi menurut saya itu kalau ingin tahunya tantang urusan orang, kalau tentang ilmu saya rasa kita perlu banyak tahu, menurut saya lho ini hehe :D

Twitter, sosial media yang udah akrab banget dengan kehidupan kita sekarang, ada yang menggunakannya untuk sekedar ngetweet gak jelas, ngegalau, jualan, sharing ilmu, sharing motivasi, dll...
Dan menurut saya rugi banget kalo cuma digunain untuk ngefollow akun-akun yang bisanya cuma bikin galau, bikin yang niat move up jadi goyah, duh duh duh jangan sampe deh yaa.. Makanya follownya yang ngebantu move up aja.. Ini dia nih akun-akun twitter yang wajib di KEPOin versi saya.. versi saya lho yaa.. kalo punya versi lain ya ditulis aja di blognya sendiri hehehe :D


Pasti tahu dong ini akunnya siapa?! Yap, Ustadz Yusuf Mansur. Udah pasti tahu kan beliau siapa?! :) Langsung aja deh di follow yaa, dapet banyak ilmu :)



Ippho Santosa, Penulis Mega-Bestseller , 24 Tokoh Kebanggaan Indonesia (Versi RCTI), Pembicara di 4 Benua, Pendiri Khalifah Group (100 Cabang)

Ada yang tahu beliau siapa? :). Namanya Ippho Santosa, saya tahu beliau lewat bukunya yang berjudul "7 Keajaiban Rezeki". Asli bukunya keren banget!! Wajib baca deh pokoknya. Mau pinjem? Boleh hubungi saya :)). Dan masih banyak lagi buku-buku karya beliau. Punya yang lain gak? Saya mau pinjem deh hehe :)



Motivasi ZUPER & Tips BISNIS | Dukung 10 juta Pengusaha RI! Penulis ! (National Best Seller), pesan: 0817-018-7828 | DearMotty@gmail.com

Akun yang saya gak pernah tahu siapa sebenarnya orang dibalik akun ini, tapi gak apa-apa, tweet-tweetnya bermanfaat banget lho. Motty juga udah nulis buku judulnya "Kicauan Si Burung Zuper". Mau pinjem? Boleh hubungi saya :))


4. @pewski

Penulisa Trilogi: #BeAGreatMuslimah #PangeranSurga #MuslimahHijrah. Inspirator Muslimah Hijrah. Motivasinger. Founder 

Namanya Febrianti, biasa dikenal dengan nama Febrianti Almeera. Saya tahu beliau dari salah satu akun twitter yang saya follow dan memposting article berjudul "Jangan mau pacaran sama Saya", menarik sekali bukan judulnya? :D ngepas banget sama saya yang sangat itu sedang butuh motivasi semacam tulisan tersebut, akhirnya tanpa pikir panjang saya follow akunnya, waktu itu masih 2000an followersnya, sekarang udah 14000an lho :D buruan deh di follow, terus KEPOin, saya jamin KEPOnya bermanfaat :D

Sempet ikut acara seminar yang public speakernya beliau, masih muda lho, usianya baru 22 tahun, sudah menulis buku juga judulnya "Be a Great Muslimah", keren isinya, mau pinjem? boleh hubungi saya :))

Numpang narsis yaa :D


Teh Febrianti Almeera yang pake baju biru :D



Melindungi kehormatan dan keindahan Muslimah. Share semua tentang muslimah dan hijabnya | SMS: 085775444124 | TLP: +622146312236 | email: HijabAlila@gmail.com

Saya gak tahu siapa orang dibalik akun ini. Tapi tweet-tweetnya bermanfaat banget buat para muslimah. Buruan deh di follow. Asli manfaat! :)


Go Follow dear! :)

Tidak ada komentar: