Jumat, 12 Juli 2013

Facebook & Twitter


Facebook dan twitter, jejaring sosial yang sudah akrab dengan keseharian saat ini, apa-apa di update, lagi makan ngupdate, lagi di suatu tempat ngupdate, lagi galau ngupdate *eh :D

Ya begitulah kira-kira facebook & twitter saat ini, ada yang memakainya hanya untuk sekedar update status tentang dirinya, ada yang memakainya untuk berbagi ilmu, berjualan, dsb.




Sayangnya setiap update status yang tidak ada kejelasannya akan sesuatu, timbullah ambiguitas, kesalahan persepsi dari berbagai pihak, contoh:
"yang jago bahasa arab dan bahasa inggris itu keren *pengen bisa* :)"
dipastikan banyak yang salah persepsi, apalagi ada yang merasa seperti itu hehe, padahal maksud penulis itu tidak tertuju pada satu pihak hehe :D

Memang itu kesalahan dari penulis itu sendiri :D
So, yuk mulai sekarang gunakan status facebook dan twitter untuk informasi-informasi yang bermanfaat, kalau mau galau, kata-katanya mungkin bisa yang menyiratkan sedang menyemangati diri sendiri :)

Saya kutip kata-katanya teh Pepew.
"Sebaik-baiknya tweet adalah tweet yang bermanfaat bagi followernya"
- @pewski -

Teteh Pepew mulu ya? hehe. Ya memang dia salah satu inspirator saya :), silakan di follow twitternya, dan silakan ber #GalauBerkilau (red: galau yang bikin deket ke Allah) :))

Tidak ada komentar: