Jumat, 12 Juli 2013

Muslimah Sejati :')


Bismillaahirrohmaanirrohiim...

Mutiara, terlahir indah dengan penjagaan yang sangat sempurna, tertutup rapat oleh cangkang kerang, tak tersentuh benda-benda apapun...
Seperti itulah menurut saya muslimah sejati itu :)

Muslimah sejati... muslimah yang mampu mengendalikan lidahnya dari perkataan sia-sia, muslimah yang mampu menutup auratnya dengan sempurna, muslimah yang sempurna menjaga pandangan matanya dari pandangan yang tak halal baginya, muslimah yang berhijab dengan sempurna... Seperti itulah menurut saya muslimah sejati itu...

Siapa yang tak ingin menjadi muslimah sejati? saya rasa semua muslimah mau menjadi seperti itu, termasuk saya :). Indah terlahir sebagai mutiara pasti melewati proses yang tidak mudah. Sama seperti halnya muslimah yang sedang berusaha memperbaiki dirinya, tidak mudah, banyak godaannya :)





Muslimah sejati? saya? tentu bukan, hehe :). Saya hanyalah seorang anak perempuan yang sedang belajar memperbaiki diri, masih sering "kepeleset" perkataan, "kepeleset" perbuatan, "kepeleset" perasaan *eh :D, dan "kepeleset-kepeleset" lainnya :).
Belum mampu mengendalikan lidah dari perkataan sia-sia, belum mampu menutup auratnya dengan sempurna (red: jilbab syar'i), belum mampu menjaga pandangaannya (red: menundukkan pandangan), dan belum mampu berhijab dengan sempurna. Hanya sedang terus menerus berusaha memperbaiki diri menuju keridhaanNya :')

Teruntuk muslimah yang sedang berupaya memperbaiki diri "Jangan menyerah ya, teruslah berupaya, meski banyak godaannya, semoga Allah kuatkan hati kita, semoga kita semua selalu dalam tuntunanNya... Aamiin Ya Rabbal 'aalamiin... :')"

Tidak ada komentar: